Senin, 14 Oktober 2013

Jual Bibit Mangga di Jambi

JUAL BIBIT MANGGA KE JAMBI HUBUNGI 0858 5359 5509 TERSEDIA ANEKA JENIS DAN HARGA MURAH.

jual bibit mangga di jambi

PENJUALAN DAN JASA PENANAMAN ANEKA BIBIT TANAMAN SEPERTI JATI, SENGON, JABON, MANGGA dll. HUBUNGI 0858 5359 5509.
 
Mangga merupakan tanaman buah tahunan yang berupa pohon. Pohon mangga berperawakan besar, dapat mencapai tinggi 40 m atau lebih, meski kebanyakan mangga peliharaan hanya sekitar 10 m atau kurang. Batang mangga tegak, bercabang agak kuat; dengan daun-daun lebat membentuk tajuk yang indah berbentuk kubah, oval atau memanjang, dengan diameter sampai 10 m. Kulit batangnya tebal dan kasar dengan banyak celah-celah kecil dan sisik-sisik bekas tangkai daun. Warna pepagan (kulit batang) yang sudah tua biasanya coklat keabuan, kelabu tua sampai hampir hitam.
 
Produksi mangga di indonesia pada saat ini belum mampu memenuhi permintaan pasar, khususnya pasar luar negeri. Ketidakmampuan ini bukan hanya disebabkan produktivitas yang rendah tetapi juga kualitas mangga di indonesia sendiri yang masih kurang. Kondisi ini disebabkan oleh penerapan teknologi dalam budidaya mangga yang belum optimal.
 
jual bibit mangga di jambi

Jenis Bibit Mangga yang kami jual sebagai berikut :

  1. Bibit Mangga Harum Manis
  2. Bibit Mangga Manalagi
  3. Bibit Mangga Indramayu
  4. Bibit Mangga Gedong Gincu
  5. Bibit Mangga Gadung
  6. DLL
Kebun kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan untuk Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Mangga dalam jumlah besar dan continue.

jual bibit mangga di jambi
 
Informasi dan Pemesanan Bibit Mangga Hubungi :
Tani Sejahtera
Telp : 0812 4902 5398 atau 0858 5359 5509
Kediri Jawa Timur 
Web : www.jualbibitunggul.com
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

Kami juga melayani pemesanan bibit buah mangga di seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jambi meliputi Sungai Penuh, Jambi, Tebo, Muara Tebo, Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kuala Tungkal, Sarolangun, Muaro Jambi, Sengeti, Merangin, Bangko, Kerinci, Sungai Penuh, Bungo, Muara Bungo, Batanghari, Muara Bulian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar